Minggu, 27 Januari 2013

Oh Tuhan.. Ternyata dulu gue juga alay

Selama ini gue paling sebel kalo ngeliat bocah-bocah jaman sekarang pake bahasa yang alay-alay begitu. Singkatan-singkatan sok imut dan dilebih-lebihkan.
Tapi ketika gue buka blog gue jaman jahiliah dulu (disensor nama blognya), gue kok jadi jijik sama tulisan gue itu yah. Sumpah alay banget dan kesannya selalu mengasihani diri sendiri. Gak nyangka kalo gue juga dulunya remaja labil seperti itu. :(
Haha.. manusia berproses lah. Gue yang dulu alay sekarang udah gak alay lagi :P
Jaman dulu ya jaman dulu. Sekarang ya sekarang. Jaman dulu dan sekarang bakalan jadi modal buat masa depan #apasih
Yang pasti sekarang gue inget dan gue sadar. Dulu gue pikir gue ga bisa bangkit, dulu gue pikir gue bakalan terus-terusan terpuruk. Tapi sekarang ketika gue ngaca *ebuset dah ngaca*, gue rasa gue bisa bangkit. Bukan gue rasa lagi, tapi gue emang udah bangkit dari masa-masa itu *sok serius*
Apa yang dulu gue pikir gue ga bakal bisa ngelakuin hal itu, satu persatu Allah mulai menunjukkan jalan.
Ketakutan-ketakutan tak beralasan gue dulu, tidak terbukti sama sekali. Dunia ya seperti aku melihatnya, Terkadang begitu negatif terkadang begitu positif. Terkadang membuat malas, terkadang bersemangat setengah mati.
Yang pasti satu hal yang harus terus diingat. Allah akan selalu memberikan jalan bagi hamba-hambanya yang meminta kepada-Nya.
:)

Tidak ada komentar: