Minggu, 27 Januari 2013

Keponakan gue - Chivu

Okeh, salam dulu.
Assalamualaikum Wr. Wb.

Sekarang gue mau cerita tentang keponakan gue yang namanya chivu. Dia cowok, tapi gue gak tau nama lengkapnya siapa dan berapa umurnya sekarang. *Maaf, gue emang bukan tipe orang yang perhatian*
Yang pasti dia masih batita. Dia anak dari sepupu gue, mas ari, manusia yang dulu berambut panjang tapi setelah punya anak akhirnya tobat dan memotong rambutnya jadi pendek.
Well, ini anak cakep dan lucunya minta ampun. Lincahnya gak ketulungan. Panjat sana panjat sini. Akuarium dipanjat, jendela dipanjat semua-muanya dia panjat. Dan dia selalu ingin tahu dan suka meniru, apa yang gue lakuin sering ditiru ama dia. Gue ngelempar batu dia ikutan, gue nendang batu dia ikutan, pokoknya kemana-mana gue sering banget diikutin ama dia.

ini nih keponakan gue yang ganteng :3

pegang kepala dulu yah nak sebelum digundul :)

gerbangpun mau dipanjat juga
 
 pake baju merah euy
 
 foto dulu sama chivu sebelum rambutnya dibotakin
 
Haha.. entah ga tau karena alasan apa si emaknya chivu ini ngebotakin tu anak. Asli jadi mirip tuyul. Haha.. Gue aja sempet syok pas dikasih liat fotonya, soalnya pas itu gue masih di bogor.
 ini sumpah gue gak paham sama si emaknya kenapa anak cakep-cakep jadi tuyul kaya begini -_-
 
Sekarang sih udah mending, udah tumbuh lagi rambutnya. Agak mendingan lah mukanya. Haha..

 Mukanya udah agak mendingan :P

Yang gue suka dari bocah ini adalah dia selalu membagi apa yang dia punya. Berkali-kali setiap gue kasih makanan atau jajanan ke dia, hal yang pertama kali dia lakuin adalah menawarkan makanan itu ke temen yang ada di dekatnya, biasanya ke keponakan gue yang satunya lagi si riski. Anak bocah aja udah ngerti berbagi. Kece lah.. :3
Dari anak kecil pun kita bisa mengambil pelajaran. Berbagi itu bisa dilakukan oleh semua usia, yang bocah aja bisa berbagi kenapa yang udah rada tuaan malah pada egois gak mau berbagi dengan saudaranya sendiri *red-sesama manusia.


 

 

 
 

Tidak ada komentar: