Sabtu, 26 Januari 2013

Hai hai.. Lalala..

Hai hai.. kembali lagi. Perasaan seperti ini, ingin menulis banyak tapi otak terlalu ogah untuk memilah apa yang ingin ditulis. Dan yang terpikirkan jadi tidak ada !!!
Ingin membagi sesuatu tapi terlanjur lupa akan setiap detailnya, endingnya jadi malas menceritakannya.

Lalala.. tak tahu lah. Tulis saja basa-basi hari-hari yang terbiasa terlintas. Hanya berupa siklus antara tidur dan makan yang tak ada hentinya. Terbangun untuk tertidur lagi dan tersentak sejenak hari ini karena mendapat email dari sang asprak yang bilang bahwa tugas praktikum belom dikumpulkan. Syok setengah mati, karena nilai sudah ditulis oleh sang asprak dengan kata-kata "TIDAK MEMUASKAN", sedang uas kemarin hanya bisa mengerjakan 4 dari 10 soal. Jungkir balik sms teman satu kelompok yang ternyata saling tidak tahu menahu. Matilah aku !! tinggal tunggu saja abjad apa yang akan menempel pada mata kuliah tersebut.

Lalala.. mau dilupakan? silahkan saja, tapi kata rekan kerjakan dulu sebisanya, sedangkan leptop tercinta yang berisi harta karun berupa master laporan dari angkatan sebelumnya dan materi kuliah tersimpan rapi di kamar kos di bogor. Mati langkah ! Tak tahu pula mana yang harus dikerjakan sedang sepertinya itu semua percuma. Kecuali memang ada kesalahan mungkin itu bisa diampuni.
Lalala.. dapat sms untuk segera mengecek email
*ngacir dulu ngecek email*

Tidak ada komentar: