Kamis, 17 Januari 2013

AKhirnya gue bikin logo juga

Well, akhirnya saat ini datang juga. Gue yang selama ini menghindari setengah mati bikin logo karena butuh filosofi tinggi akhirnya bikin logo juga. Atas permintaan tante dini yang kece akhirnya gue menerima perintah satu paket itu. Dan itu dimulai dari logo. Gue yang selama ini kalo desain asal masuk-masukin gambar aja tiba-tiba harus bikin logo yang miskin gambar. Harus dibikin kaya apa? gue juga bingung. Sekalinya bikin langsung disuruh revisi.
Ini logo yang pertama kali gue buat seumur hidup gue.
niatnya mau bikin ikan selais malah jadinya kayak ikan lumba-lumba :(
tapi tetep kece sih *menghibur diri*

dan ini adalah revisi kedua, tadinya sih di suruh logonya ada burung serinditnya. Ebuset daaahhh gue aja garis lurus belom bener disuruh bikin gambar burung. Haha.. apalagi dalam waktu semalam, gue ga sehebat sangkuriang atau bandung bondowoso coy. Akhirnya yang nongol di kepala cuma logo kaya begini

dan ini baru gue kirim ke si tante kece, semoga tidak disuruh ganti lagi *penuh harap*


Tidak ada komentar: