Rabu, 26 Desember 2012

Pin AM XXII

ini desain pin AM XXII versi finalnya, tapi ga tau dipake apa kagak


Sebenernya gue lebih suka versi sebelumnya. Polos biadab, tapi tegas. Tanpa banyak identitas. Tanpa logo semua orang juga tahu mereka dari satu korps. Dan yang paling penting adalah ketika bangga memakainya, tanpa ingin melepaskannya. Menyandangnya dan memandangnya bisa mengenakkan mata, tanpa harus melukainya karena kombinasi warna yang dipaksakan. Abu, putih dan merah cukup sepertinya. Dengan gradasi yang membuatnya sedikit kemilau.
 
Sekali lagi, bukan apa yang dipakai, bukan apa yang disandang. Yang penting bertanggung jawab pada diri sendiri, korps, dan masyarakat. Gak kabur-kaburan mulu kaya gue. Kalo bisa masuklah ke departemen yang memang kalian suka. Kalo memang gak suka mending menolak dari awal kalo kalian tidak punya mental untuk bertahan di situasi yang kalian benci. Tidak suka katakan saja. Jangan pergi tanpa pamit, jangan memutuskan tanpa rembugan.
Semoga menjadi anggota korps yang lebih baik dan lebih baik lagi. Membanggakan korps, diri sendiri, dan orang tua. Berprestasi itu hak kalian. Menjadi volunteer yang kece itu pilihan kalian. Jalani. Selesaikan sampai tuntas.

Tidak ada komentar: