Senin, 31 Desember 2012

Beri aku keyakinan

Beri aku keyakinan, biar aku bisa berjalan. Tegap dengan penuh rasa berani, menantang semua yang melawan hati. Beri aku keyakinan, agar hilang resahku ini. Segala gelisah dan ketakutan biar segera punah, agar aku bisa menatap mereka lagi dengan berani, dengan penuh mimpi. Beri aku keyakinan, agar tubuhku ini terbakar lagi, dengan semangat pengharapan akan sesuatu yang lebih baik lagi esok hari. Beri aku keyakinan, dalam langkah-langkah, dalam jejak-jejak yang aku tapakkan dengan hati-hati. Beri aku keyakinan untuk menjalani hidup ini. Beri aku keyakinan dalam setiap kata, dalam setiap nada yang mengiringi melodi-melodi dalam hidup ini. Beri aku keyakinan untuk berlari kearah kesuksesan, bukan berjalan kebelakang atau menghindar ke pinggir. Beri aku keyakinan dalam jalan-jalanku dalam alur-alur yang telah aku buat. Beri aku keyakinan...

Tidak ada komentar: