Kamis, 22 Maret 2012

sindrom iri

Sindrom galau,sindrom gelo itu mah udah biasa.

Nah yang satu ini ni yang harus dihindari

Sindrom iri..

Tau yang namanya iri kan?

Sumpah itu sifat paling songong diseluruh antariksa.. Ga cuma di bumi men,seluruh antariksa! !!!

Sekalinya lu udah terjerat sama sifat yang satu ini, maka pikiran-pikiran jahat dan tentunya sangat-sangat negatif bakalan terus-terusan mengganduli otak lu. Terus menyebar..menyebaaarr.. Membuat otak lu kisut dan mengkirut saking kusutnyaaa

Seminggu kemaren gue resmi kena sindrom ini. Gak tau kenapa tiba-tiba gue iri sama semua yang ada disekitar gue.. Gue benci ngeliat orang-orang ketawa,gue bahkan benci ngeliat mereka ngomong.

Anjiir,gue bahkan benci sama diri gue. Iri sama hidup orang lain..

Gue ga ngomong sama siapapun.. Gue sibuk sama pikiran gue sendiri. Gue ketus sama orang-orang. Gue ga bales sms,ga ngangkat telfon kecuali dari keluarga gue.

Dan itu selama seminggu..

Gue iri,gue betmut,gue cuekin semua amanah yang ada di pundak gue.

Seakan-akan gue melarikan diri.

Tapi gue butuh waktu untuk menetralkan pikiran gue,perasaan gue, meluruskan kembali otak gue.

Gue butuh waktu cukup lama untuk menolak pikiran-pikiran negatif yang menyerang gue setiap detik.


Lebih dari seminggu..

Lebih dari seminggu gue kaya gini


Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar: