Jumat, 16 Maret 2012

geloo

men, gue di sms kaka kelas gue kaya gini

" Assalamualaikum..berhubung kalian ngak ada yang mau meminjamkan laptop dan modem..pkm kalian saya ambil atas nama individu diri saya sendiri dan saya mengajak teman2 yang selain kalian tuk mengikuti seleksi tingkat internasional..maaf ya..karena kalian ngak mau usaha nyariin laptop dan modem.."



langsung bikin semangat gue malam ini lenyap wasalam,

bukannya gue ga mau usaha,

minggu ini tugas gue seabrek,pulang baru jam 9malem, modem,gue juga kaga ada.. biasanya kalo mau cari bahan gue ngemper dikampus buat numpang onlen doang..

laptop juga gue pake buat ngerjain laporan..


yaudahlah pkm yang kita kumpulin juga iddm dia,sebagian besar yang ngerjain dia. hak dia memang..


terserah dah.

mungkin emang bukan jatah gue ama temen gue.


Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar: