Kamis, 01 Januari 2015

Berani? Kapan?

"Kamu tunggu sampai kamu cukup berani? Kapan?" Ingat betul aku, itu yang kau ucapkan padaku ketika hal yang terucap dari mulutku hanyalah "nanti, jika aku sudah berani"

Benar kata orang, memulai itu tidak mudah. Tapi tanpa memulai semuanya tidak akan berubah. Aku tetap disini dan kau semakin menjauh.

Meskipun berkali aku membela diri, penantian ini pasti ada ujungnya, menungguku ini juga pasti ada akhirnya. Namun sepertinya tidak ada yang setuju denganku.

"Kamu belum siap? Kamu tidak akan pernah siap jika kamu selalu berfikir kamu belum siap."

"Aku tahu kamu bukan orang yang suka mempersiapkan diri, aku tahu kamu bukan orang yang suka dengan segala macam rencana. Aku tahu kamu bukan orang yang suka berjalan di garis lurus. Namun aku juga tahu kamu bukan orang yang mudah memulai, kamu bukan orang yang mudah membuka diri, kamu akan menolak orang yang mencoba menyakitimu. Aku tahu. Tapi itu semua bukan alasan untukmu tidak menapak hidup yang lebih jauh lagi, itu bukan alasan untukmu untuk berhenti dan berdiam diri. Itu bukanlah alasan untukmu mematikan inginmu."

"Stop all your denial, try to go out from your box. There is a beautiful life in front of you that you can't see because you never open your eyes and your minds"

"Kapan kamu memberanikan diri?"

Tidak ada komentar: