Sabtu, 13 Oktober 2012

air mata jangan jatuh ya..

air mata jangan jatuh ya..

aku mohon kepadamu dengan sangat

aku tahu suaraku bergetar ketika mendengar mereka berbicara lewat sinyal-sinyal analog yang diubah menjadi digital lalu diubah lagi menjadi analog ini

aku tahu kau ingin sekali menetes dari mataku ini, melindungi hatiku yang teriris-iris karena telah membuat mereka khawatir.

aku tahu kau ingin terjatuh untuk membuatku lega,membuatku berfikir lebih jernih esok hari.

tapi aku mohon jangan terjatuh dulu sekarang,sebelum aku menutup telepon ini, sebelum mereka berhenti bicara.

karena aku tak ingin melihat mereka lebih khawatir kepadaku.

karena aku tak ingin mereka tak bisa tidur karenaku.


Published with Blogger-droid v2.0.4

2 komentar:

Rizqah Pangestu mengatakan...

cindhyyyy...
eciee...
#pukpuk..

Cindhy Ade Hapsari mengatakan...

homesick gue..
:(