Jumat, 17 Februari 2012

tangan gueeee! !!!!

Okay, ludul diatas mungkin lebay banget. Tapi gue juga ga bisa bilang kalo tangan gue ga kenapa-kenapa. Yeah.. Pagi ini,di hari jumat tanggal 17 februari duaribuduabelas ini.. Tanpa diduga dan disangka-sangka terjadi musibah pada tangan gue. Mungkin emang ga parah-parah amat,tapi ini sungguh-sungguh sukses menyiksa batin dan tangan saya. Langsung aja.. Tangan gue yang imut ini kesiram air panas pas gue mau bikin popmi pagi ini. Air yang baru saja mendidih mengocor dari heater ke tangdn gue. Iya sih ini semua salah gue yang ga ati-ati pas ngambil tu heater,alhasil tangan gue kesiram air yang baru mendidih itu. Gak nyampe situ aja penderitaan gue. Pas uda beberapa jam kemudian kan gue mau beli salep tu.. Sumpah demi apa kata mbak-mbaknya stoknya abis. Gila aja.. Sampe sekarang detik ini gue masi meringis-meringis dengan tangan gue yang bengkak.

T.T


Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar: