Jumat, 17 Februari 2012

Kalo kesiram air panas gini aja niiihh

Yoshhh...
Selamat siang.. Sekedar ingin menyapa blog saya tercinta ini. Kondisi tangan gue sekarang uda agak baikan walaupun masih sedikit meringis-ringis. Hasil kesiram air panas tadi pagi tadi tangan gue masih agak merah.
Cara yang menurut gue cukup manjur yang gue temuin di internet buat ngobatin tangan yang kesiram air panas adalah dengan mengoleskan putih telur di tangan yang kena air panas itu.
Pokoknya prinsip utama kalo lu kena air panas adalah langsung taroh tangan lu dibawah kerantrus kucurin dah... :D Pokoknya aliri tangan lu dengan air mengalir buat ngurangin rasa sakit dan panas, serta menghindari tangan lu lebih melepuh lagi. Alirin air kira-kira 15 menit gitu sih yang gue baca.. tapi karena kalo tangan gue gak kena air tu rasanya perih banget, gue pantengin tangan gue dibawah keran selama satu jam.. :D
Udah itu baru diolesin putih telur tunggu sampe kering, trus olesin lagi.. Pokoknya gitu terus sampe sakitnya udah gak terlalu terasa.
Manjur si kalo gue bilang.

Tidak ada komentar: