Sabtu, 16 Maret 2013

Maafkan orang sombong ini kawan.


Dan kau tetap berfikir aku ini salah satu orang baik setelah semua perlakuan burukku padamu? Maaf kawan, maaf atas kepicikanku ini, maaf atas segala keegoisanku yang membuatku sering menomorduakan dirimu. Maaf atas segala keacuhanku keenggananku menjawab pertanyaan-pertanyaanmu kawan. Aku ini bukan apa-apa, aku ini tak sebaik seperti di pikiranmu, tak sehebat apa yang mereka atau kau pikirkan. Aku ini bukan siapa-siapa kawan. Hanya seorang penakut yang menutupi ketakutannya dengan berbagai macam dalih. Terkadang aku ingin menyingkir darimu karena aku justru takut menghambat langkah-langkahmu yang begitu cepat, aku takut akan memudarkan mimpimu dengan segala pesimistisku. Aku takut aku akan mencegahmu untuk sukses kawan. Aku takut makanya aku menjauh.

Tidak ada komentar: