Jumat, 24 Agustus 2012

asal nulis -____-

Bang tere, memang benar urusan GR ini begitu menyebalkan. Ilusi-ilusi,hal-hal yang ingin dilihat,hal-hal yg ingin dirasakan, semu benar-benar semu. Tapi apa bang, kalau buatku itu adalah tameng yang menyelamatkanku dari fakta-fakta lain yang menyerangku bertubi-tubi, kalau itu adalah pertahananku dari ilusi-ilusi yang jauuuh lebih semu dan menyakitkan lagi bagi kehidupanku bang. Aku harus bagaimana bang?

Haha,klise memang bang. Kehidupan memang begitu klise. Dan konservatif-konservatif mempertahankan keklisean itu untuk menjadikannya lebih kekal,lebih berakal. Tidak akan teredam sepertinya bang,walau banyak cara untuk memendamnya,memusnahkannya.

Aku tak tau bang,ketika aku juga selalu berpikir klise. Dan hanya mengungkit itu-itu saja yang aku tau itu semua benar-benar menyakiti mata. Benar-benar memekakkan telinga,yang terus berteriak-teriak untuk tetap mempertahankan yang klise itu.

Aku masih memendamnya dalam-dalam bang, dengan ilusiku sendiri dan dengan penafsiran orang-orang yang sesuka hati mereka. Karena aku sebenarnya masih menginginkannya bang,dengan harapanku-harapanku sendiri,dengan ilusi yang aku ciptakan sendiri.

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar: