Kamis, 10 Februari 2011

abis uas ( telat banget mostingnya )

Haha... akhirnya UAS kelarrrr...

Sumpah gilaaa.... setelah seminggu lebih berkutat dengan modul-modul yang memuakkan, akhirnya di hari selasa yang berbahagia ini saya terbebasssss...

Tak ada lgi modulll... tak ada lagi sLide... tak ada lagi soal-soal yang harus di kerjainn.. :D

Banyak kejadian aneh saat UAS ini...

Tapi lupa saking kebanyakan.. (hehe...)

Tapi yang paling gw inget adalahhhh.... “Tragedi teh garam”

Bukan apa-apa sih, mungkin emang biasa aja... Tapi yang bikin itu luarr biasa buat gw adalahhhh YANG JADI KORBAN ITU GW !!!!

Sumpah gila... bener-bener kualat gw, kalo selama ini yang biasanya ngerjain orang adalah gw sekarang gantian gw yang dikerjain.

Nih gambar tehnya



Posisinya di meja gw. Si Momo yang motoin ini, dia dan mpit adalah pelaku utamanya, kempress juga.. dia tau tapi gak ngasih tau... Odonggg..

Weleh-weleh... yang bikin gw heran adalah kenapa gw bisa-bisanya gak sadar kalo itu garam bukannya gula. Sebellllll.....

Kok jadi oon ya gw... -_-

Tidak ada komentar: