Kamis, 14 Januari 2010

Ukeh agy.. ukeh agy...

Ukeh.. setelah sekian lama aku menghilang dari peradaban (he??? peradaban paan? purbakala? peradaban semut ma kura-kura aja deh.. ^_^.
pukugnya setelah berbulan-bulan gak posting karena ada sedikit masalah dengan hidup ( he???masalah hidup?? tenan iqi??). Saya, aku, kuLo akhirnya nuLis juga disini, walopun gak ada intinya tapi tetep nulis aja. hHa... :D

Ummm... bingung teman-teman, enaknya nulis apa ya? enaknya bikin blog yang kaya gimana ya? yang tentang sesuatu yang seriuskah ato yang gak serius sama sekali??? bingung... ~_~'

Ato bikin bLog buat nulis-nulis yang gak penting-penting aja????
hHaaa... itulah jawabannya.... :D
" gak penting-penting adalah salah satu dari hal terpenting dalam hidup."

Hemmm.. lagu cahaya bulan ni qo ga mau diem-diem juga yah... pa karna bagus kali ya makanya dianya nyanyi terus ajah... lanjut mas penyanyi lo gitu.. yang nyanyi OST nya GIE yang cahaya bulan capa toh?? eross noh?? ma okta?? ax kaya yang nyanyi yang gie teg ngunu??

YaudaLah..

ikutan nyanyi ja yokk.... :D




" perlahan sangat pelan hingga terang kan menjelang
cahaya kota kelam mesra menyambut sang petang
di sini ku berdiskusi dengan alam yg lirih
kenapa matahari terbit menghangatkan bumi

aku orang malam yg membicarakan terang
aku orang tenang yg menentang kemenangan oleh pedang

perlahan sangat pelan hingga terang kan menjelang
cahaya nyali besar mencuat runtuhkan bahaya
di sini ku berdiskusi dengan alam yg lirih
kenapa indah pelangi tak berujung sampai di bumi

aku orang malam yg membicarakan terang
aku orang tenang yg menentang kemenangan oleh pedang

reff: cahaya bulan menusukku dengan ribuan pertanyaan
yg takkan pernah aku tau dimana jawaban itu
bagai letusan berapi bangunkan dari mimpi
sudah waktunya berdiri mencari jawaban kegelisahan hati

terangi dengan cinta di gelapku
ketakutan melumpukanku
terangi dengan cinta di sesatku
dimana jawaban itu "

( hasil copas iqi.. hHa... setelh bertanya-tanya ma mbah gugLe kita tercinta jebulnya yang nyanyi mang eros ma okta. ^_^
Keren eg wong-wong iqu... Jozz pukugE... )


Tereng.. terengg... jam menunjukkan pukul setengah satu lebih banyak.. saatnya untuk tidur.. Wassalamu'alaikum wr. wb.

^_^

Tidak ada komentar: